Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Lin Zhaoling

          Banyak sekali emain biola yang terkenal baik dalam negeri maupun yang luar negeri, salah satu emain biola terkenal dunia adalah Lin Zhaoling yang mengadakan pertunjukkan konser di Beijing, Alunan musik permainan biola yang halus dan berdaya pesona menarik setiap penonton ke konser.  
          Lin Zhaoling adalah seorang yang lahir di Taiwan Tiongkok pada tahun  1960.Lin Zhaoling tertarik pada  biola ada usia lima tahun karena ia mendengar suara biola tetangganya yang memainkan alat musik .
           Lin Zhaoliang yang berbakat dalam memainkan biola akhirnya meraih juara kompetisi biola kelompok remaja Taiwan pada usia 10 tahun. Kemudian, Lin Zhaoliang berturut-turut kuliah di konservatori Australia dan AS. Pada usia 17 tahun, Lin Zhaoliang mulai mengibarkan namanya di panggung musik dunia.
          Pada 20 tahun lalu, Lin Zhaoliang selalu dianggap sebagai pemain biola yang paling terkenal. Menyinggung pengalaman pertunjujkan, Lin Zhaoliang mengatakan: "Ketrampian sangat penting, kalau ada kekurangan di bidang teknik permainan, maka seseorang tak mungkin menjadi violis yang baik. Tapi bagi saya, yang lebih penting adalah musik, dan bukan teknik. Ketrampian adalah bagian proses permainan musik, bukan tujuan. Sebagai pemusik, harus mampu menyampaikan musik kepada pendengar dalam bentuk perasaan.
Lin Zhaoliang menghrapkan lebih banyak pemusik Tiongkok melangkah maju ke dunia, dan menyajikan karya musiknya kepada semakin banyak pecandu musik di dunia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar